Minggu, 05 Januari 1997

Dragonball Trading Card

Hehehee, gw hobby banget sama Dragonball waktu SMP, sampe-sampe temen gw manggil gw Dragonball, ck ck ck... kali ini gw akan bahas kartu dragonball, ada yang beli di Ian (abang-abang di SD yang jual apa aja, mulai dari mainan sampe alat-alat tulis) he's a legend. Ada juga yang beli di Gramedia Matraman, jadi kita masukin koin trus puter di mesinnya sambil berbunyi krek krek krek trus keluar deh kartunya :) harganya ada yang Rp.350 , nah yang ini bisa di bilang untung-untungan, maksudnya lo beruntung kalo dapet yang ada hologramnya, karena yang hargi segini lo cuma dapet hologramnya cuma di bagian ujung dong, nah yang satu lagi harganya Rp.750, kalo yang ini lo udah pasti dapet kartu yang udah ada hologramnya, saat ini gw udah ga pernah liat lagi dispenser kartu kayak gini, gatau lagi harus kemana gw kalo mau beli kartu Dragonball lagi, haha..


 
Bentuk dispensernya seperti ini, atau ini di sebut juga dengan Vending Machine Card













Kawan-kawan Blogger ada yang masih nyimpen juga kah ? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar