Senin, 01 Februari 2010

Holga Book, The World Through A Plastic Lens

        Akhirnya gw punya juga ni buku, hehe.. Karena pada awalnya gw beli kamera Holga yang asli dari Hongkongnya, dan itu ga masuk di Lomography nya, jadi kalo mau dapetin buku ini harus beli kamera Holga yang made by Lomography, kebetulan ada anak komunitas yang lokasinya di Jogja jual lomo Holga 120 CFN made by Lomography, padahal kan gw udah punya Holga pada saat itu, cuma bukan yang keluaran Lomography, dan ga dapet buku ini, yaudah gw beli aja, gw cuma ngincer bukunya, hehe..
       Buku ini menyuguhkan foto-foto yang dihasilkan oleh kamera yang seperti termos air, kecacatan kamera ini ga di revisi karena oleh kecacatan inilah justru yang membuat kamera ini beda dari yang lain, contohnya adalah light leaks, bocornya cahaya oleh konstruksi kamera membuat hasil foto menjadi efek terbakar merah yang ga bisa di prediksi, di buku ini juga terdapat tips and trick menggunakan kamera yang berlensa plastik ini, I love this camera, amazing :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar