Jumat, 24 April 2015

Bea Cukai Indonesia Mengecewakan

Pagi ini gw terima barang dari Pak Pos yang biasa nganter barang pesenan gw dari luar negeri, kali ini dia nganter 2 buah mainan dalam satu kemasan, kali ini biaya bea nya lebih mahal dari biasanya, ga masalah lah, kemasan berbeda dari biasanya, diikat dengan semacam kabel ties ukuran besar, dan disisi bawah tertempel stiker direktorat jendral bea dan cukai dan lakban coklat tempelan, ga masalah karna barang yang kita beli memang ada proses pemeriksaan, yang gw masalahin saat gw buka bekas lakbannya itu lho mainan gw ikut kepotong cutter box nya, kan setan, ga rapih banget kerjanya, gw beli ini pake dolar dan duit hasil keringet gw sendiri, buat Pos Indonesia, tolong dong perhatikan hal2 semacam ini, terutama bagian gudang pemeriksaan barang, jangan pertahanin orang yang asal2an kayak gini, gw beli barang ini pake duit bukan korupsi !!! memangnya ga bisa apa buka packing pelan2, Indonesia oh Indonesia...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar