Minggu, 21 Oktober 2012

Machinarium, game teka teki yang bikin otak lo sakit

    Yeah, Machinarium, game ini gw kenal sekitar 2 tahun yang lalu. 2010, tepatnya saat gw punya Macbook Pro dan update Mac gw menjadi 10.6.8 saat di Mac ada App Store nya, gw tertarik dengan gambar-gambar robot dan ilustrasinya, benar-benar memukau. Waktu itu gw main game ini udah lumaan jauh, penuh teka teki, dan kalo lo udah stuck ga nemuin clue nya, lo main game semacam tembak-tembakan gitu di kanan atas layar, setelah selesai barulah lo di kasih clue, kalo menurut gw robot ini robot galau man, soalnya kalo lo diemin ni robot selalu kebayang saat cw nya ngasih kue ultah, terkadang kebayang waktu mandi oli bareng.Gw baru mau mulai main game ini lagi dan berusaha untuk menamatkannya :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar