Kamis, 25 Oktober 2012

Nostalgia Gramedia Matraman

        Hari ini jadwal gw service Mayo,di Matraman depan Gramedia dan di kala gw service biasanya gw habiskan waktu di Gramedia, udah lama juga gw ga kesini, ada banyak perubahan disini, udah ada Click Apple Store, Origami photobooth di luar, ada Tech Deck juga, hehe dan gw disana ke MG music dan ngeliat ada ampli Fender Mustang, dan ga basa basi gw cek sound amplinya, keren memang suaranya, suatu saat gw mau beli ah amplinya :) dan berikut ini adalah isi dari Gramedia yang menarik perhatian gw


Saat Mayo sedang di rawat :)
Tampak Depan Gramedia Matraman

Origami Photo Booth

Tokyo Tower & Petronas Miniatur

Toy Machine Tech Deck

Pinhole Camera

Doraemon Puzzle

Fender Mustang Amplifier

Cek sound ah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar